Jumat, 27 April 2018

Tips Dan Saran Untuk Mengurangi Gejala Alergi Anda

Apakah Anda tinggal di dalam ruangan saat cuaca hangat untuk menghindari gejala alergi? Alergi bisa dipicu oleh banyak hal dan bisa menyebabkan berbagai gejala. Artikel di bawah ini membahas beberapa hal yang Anda bagaimana mengontrol alergi Anda.

Banyak dari mereka mengandung bahan-bahan yang dapat menyebabkan orang merasa mengantuk atau merusak refleks Anda. Bahkan ketika tidak ada peringatan berat yang tercantum pada label, ambil yang pertama Anda lakukan di rumah daripada ketika Anda harus mengemudi.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jika ada pilihan dalam masalah ini, hindari menempatkan karpet atau karpet besar di setiap ruangan di rumah Anda. Hampir tidak mungkin untuk mendapatkan karpet benar-benar bersih, dan seratnya menangkap ketombe, serbuk sari, dan bulu hewan peliharaan. Lantai yang bisa disapu dan mudah lebih praktis.

Sementara pengujian untuk alergi dengan tes kulit sangat membantu untuk mengingatkan Anda tentang alergi apa yang Anda miliki, tes ini tidak dapat menentukan berapa banyak alergen yang akan mempengaruhi Anda. Tes bahwa spora tertentu dapat menghasilkan reaksi alergi. Anda bisa saja mengalami gejala alergi ringan yang tidak menyadarinya.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Pikirkan tentang menarik karpet keluar dari rumah Anda. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang memiliki karpet dari dinding ke dinding, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk beralih ke ubin, ubin atau lantai laminasi, atau lantai laminasi. Ini akan memiliki perbedaan besar ketika datang ke jumlah zat penyebab alergi yang berpotensi Anda hirup. Jika menyingkirkan karpet Anda tidak layak, pastikan untuk menjalankan vakum Anda setiap hari.

Ini adalah harapan tulus kami bahwa artikel ini telah membantu Anda mengidentifikasi beberapa metode mengelola gejala alergi Anda dan memanfaatkan kehidupan Anda sebaik mungkin. Gunakan tips yang ditata di sini untuk mulai akhirnya menikmati waktu Anda di luar rumah di bawah sinar matahari, daripada bersembunyi di dalam ruangan karena alergi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Essential Tips For A Social Media Marketing Plan

Essential Tips For A Social Media Marketing Plan All businesses today need strategies to help find some way to address the online aud...